Tuesday, May 1, 2018

Pemasangan Baliho Raksasa oleh IGIer Jombang

Baleho raksasa telah terbentang di gedung Sekretariat IGI Jombang, tepatnya Selasa 1 Mei 2018 pukul 12.00. Tulisan "Selamat Hari Pendidikan Nasional" akan jelas terbaca dari Aula 1 Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang. Hal tersebut menjadi tanda akan eksistensi Para IGIer Jombang dalam kanca pengembangan kualitas dan mutu pendidikan di Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Jombang. Selain tulisan tersebut, terpampang beberapa kegiatan IGI Jombang pada saat melakukan pelatihan guru di satu tahun terakhir.

Dengan mengusung semangat dari Ki Hajar Dewantara yang dalam riwayatnya " Terkenal menentang kebijakan pendidikan pemerintah Hindia Belanda pada masa itu, yang hanya memperbolehkan anak-anak kelahiran Belanda atau Orang Kaya yang bisa mengeyam bangku pendidikan, sehingga beliau pernah diASINGKAN". Maka para IGIer Jombang akan tetap serius dan fokus dalam membawa misi " Sharing And Growing Toghether" apapun yang terjadi.
Pada kesempatan ini segenap pengurus IGI Kabupaten Jombang mengucapkan " Selamat Hari Pendidikan Nasional 2018" dengan Moto " Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan", Mari kita bergandeng tangan, menguatkan pendidikan Indonesia serta memajukan kebudayaan Indonesia. Semoga kita semua dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya budaya dengan pendidikan yang kuat. 
  

2 comments:

  1. SelamatIGI Jombang sukses selalu dan terus tumbuh berkembang menjadi pelopor profrsionalime guru yg senantiasa ditunggu keahliannya oleh putra putri bangsa yg selalu merindukan asah, asih, dan asuh dlm bimbingannya. Terimakasih semoga allah selalu merahmati para IGIER Jombang. Aamiin.

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan berbagi.. Maju terus IGI Jombang

    ReplyDelete