Monday, September 19, 2022

Anugerah Pendidikan Indonesia (API) 2022 diberikan kepada Ibu Bupati Jombang






Dari Kiri : Bpk. Ka Disdikbud, Bpk. Sekda, Ibu Bupati, Ketua IGI Jombang, Sekretaris IGI Jombang

 Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia tanggal 7 September, Nomor 230/PP/KEP/13/IX/2022 tentang Penerima Anugerah Pendidikan Indonesia Ikatan Guru Indonesia Tahun 2022 (API IGI 2022) ditetapkan 37 tokoh penerima penghargaan API 2022. 

Ibu Hj Mundjidah Wahab dan Bpk Yoni Tri

Salah satu penerima API IGI 2022 adalah Bupati Jombang, Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab. 37 orang tokoh dari berbagai daerah dan latar belakang profesi di Indonesia ini, dinilai telah berkontribusi positif dan berjasa dalam hal Peningkatan Kompetensi Guru Dan Mutu Pendidikan di Indonesia tahun 2022.

Penerimaan Penghargaan diwakili Oleh Ka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang

Penyerahan API IGI 2022 bertempat di ruang Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, pada Kamis, 15 September 2022.

Ucapan Terimakasih kepada IGI atas Apresiasi yang diberikan

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Ikatan Guru Indonesia Tahun 2022. "Semoga apresiasi ini mampu memotivasi Pemerintah Kabupaten Jombang untuk mewujudkannya Jombang Yang Berkarakter dan Berdaya Saing", tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Pidato singkat dari Ka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Senen, S.Sos, M.Si

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Senen, S.Sos, M.Si yang mendampingi Bupati Jombang dalam menerima kunjungan Ketua IGI Kabupaten Jombang Yoni Tri Joko Kurnia, S.Pd. dan Pengurus di ruang Swagata Pendopo Kabupaten Jombang pada Senin (19/9/2022) pagi, menyampaikan bahwa salah satu indikator yang menonjol dari Perhatian Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab sebagai penerima Anugerah Pendidikan Indonesia Ikatan Guru Indonesia Tahun 2022 adalah adanya terwujudnya Sekolah Keluarga, Sekolah Perempuan. "Termasuk juga target 2023 terwujudnya 5000 hafidz Juz 30 , untuk siswa siswa SD,  hal ini sebagaimana visi misi Kabupaten Jombang dalam mewujudkan Masyarakat Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing dengan Muatan Lokal Agama dan Diniyah", tutur Senen Kadisdikbud Jombang.

Jayalah IGI untuk Kemajuan Pendidikan



1 comment:

  1. Alhamdulillah selamat untuk ibu bupati Jombang dan IGI Jombang

    ReplyDelete